0
Dikirim pada 05 September 2013 di Uncategories

Besok menandai awal resmi New York Fashion Week , jual gaul celana chino dan menendang hal off , Walikota Michael Bloomberg akan yang menyatakan 4 Sep Hari Tahari Elie sebagai pengakuan dari perancang busana empat dekade ( ! ) Di industri fashion . Elie Tahari Day akan menampilkan sebuah acara di toko pop - up Tahari bawah pusat desain Manhattan bersama Joan Rivers yang akan di tangan untuk fete Tahari dan membacakan proklamasi Walikota .

Tahari - yang mempopulerkan tube top di 70-an , menciptakan setelan bisnis perempuan di era 80-an dan meluncurkan cabang merek, Teori , di tahun 90 - akan merilis koleksi kapsul Elie Tahari Edition 1974 yang mengacu pada siluet lebih ikonik karirnya .

Penggemar selebriti termasuk Glee Darren Criss dan The Hangover Justin Bartha , tapi Tahari tidak selalu dikenal untuk mengalungkan set berkilauan . Akar yang sederhana Tahari meliputi tumbuh di sebuah panti asuhan di Israel sebelum memulai karir di Amerika Serikat sebagai tukang listrik . Dan sementara ia kini memiliki desain kerajaan multi-juta dolar , dia masih sekitar sebagai turun ke bumi saat mereka datang . " Saya pindah ke kota yang menakjubkan ini dengan $ 100 dalam saku saya dan mimpi , " tulis Tahari dalam email . " Menendang dari pekan mode dengan Elie Tahari Day adalah salah satu penghargaan terbesar dalam hidup saya . Aku selamanya berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya sepanjang jalan dan berharap untuk 40 tahun ke depan . "

Tahari melakukan lebih dari hanya membayar layanan bibir gagasan terima kasih kepada mereka yang telah membantu dia sepanjang jalan . Untuk memperingati peristiwa ini , dia menyumbangkan $ 35,000.00 untuk Simpan Center Garment , sebuah organisasi non -profit yang memiliki misi keseluruhan adalah untuk mendorong , sorot dan mempromosikan Made in NYC dan Made in America . Tahari juga mengundang Simpan Center Garment untuk berbagi sorotan - hasil dari gaun dibuat dan dijual di butik dari musim dua Runway Project Allstars , yang Tahari menjabat sebagai juri tamu , akan disumbangkan kepada organisasi .

Ini tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik ...



Dikirim pada 05 September 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah toko denim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 14.282 kali


connect with ABATASA